Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

apa itu 3i-Networks

 3i-Networks adalah sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan Keagenan yang bertujuan mengajak Pemegang Polis untuk memiliki 3 Manfaat sekaligus, yaitu Insurance (Proteksi Asuransi Jiwa), Investment (Investasi Unit Link) dan Income (Sumber Penghasilan) sebagai Agen Pemasar Berlisensi.

3iNetworks merupakan Program Resmi dari PT AJ Central Asia Raya – Salim Group (CARLife Insurance) yang merupakan Perusahaan Asuransi Jiwa yang terdaftar di AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) serta terdaftar dan diawasi kinerjanya oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 


Melalui program 3iNetworks ini, saya mengajak Anda untuk memiliki Proteksi Diri (Insurance) terhadap resiko tak terduga sebagai Dana Warisan untuk Keluarga tercinta dan memiliki nilai Investasi (Investment) jangka panjang sebagai persiapan dana hari esok (pendidikan anak, hari tua) sekaligus mengajak Anda untuk memiliki Sumber Penghasilan Baru (Income) guna mewujudkan Impian-impian Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah Bergabung, dengan membeli produk CARLink Pro Mixed (UnitLink) sebagai produk utama program ini. Ada 3 Pilihan Premi, yaitu : 

Setelah bergabung maka Anda akan mendapatkan 3 manfaat sekaligus, yaitu: 



① INSURANCE, Anda akan Terproteksi Asuransi Jiwa hingga usia 75 tahun. Sebagai tertanggung jika meninggal dunia sebelum usia 75 tahun dan polis masih aktif maka Ahli Waris akan mendapatkan Manfaat Santunan berupa Uang Pertanggungan (UP) sesuai pilihan premi beserta seluruh Saldo Investasinya, sebagai bentuk Jaga Diri & Keluarga.

② INVESTMENT, Anda memiliki Nilai Investasi yang terus bertumbuh diatas inflasi. Setoran premi setiap bulannya setelah dikurangi biaya-biaya (Akuisisi, Asuransi & Administrasi) oleh CARLife Insurance dikelola di Pasar Modal untuk di investasikan ke berbagai instrument investasi seperti obligasi, pasar uang / saham dan deposito. Asumsi pertumbuhan nilai investasi ± antara 6% – 20% pertahun, pertumbuhan nilai investasi ini bersifat fluktuatif bergantung pada kondisi pasar, anda akan mendapatkan informasi pertumbuhan setiap bulannya atau bisa cek melalui 3iMobiss. Nilai Investasi ini sebagai bentuk Jaga Hari Esok / Masa Depan.

③ INCOME, Anda berpeluang mendapatkan Penghasilan setiap bulannya bila menjalankan usaha ini dengan cara mengajak teman, saudara, tetangga untuk bersama-sama bergabung dalam program ini dan membangun aset produktif / networks anda.




;