Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GAIN PROTECTION

 Ada 2 Produk yang ditawarkan melalui program 3i-Networks, yaitu

GAIN (Guaranteed Income) PROTECTION



Kesejahteraan keluarga di masa depan adalah prioritas utama. Untuk itu Anda perlu memastikan proteksi perlindungan yang tepat. GAIN (Guaranteed Income) PROTECTION hadir untuk membantu Anda dalam memastikan perlindungan yang tepat bagi keluarga Anda.


Dengan berbagai pilihan Uang Pertanggungan dan pengembalian premi 100%* semakin memberikan kemudahan bagi Anda untuk merencanakan masa depan keluarga yang lebih baik.

Dengan perencanaan yang lebih matang Anda dapat menikmati hidup bersama keluarga tercinta.









Apa Keuntungan Gain Protection ?
Uang Pertanggungan berupa pengganti penghasilan akan diberikan setiap bulan apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan atau Tertanggung akan mendapatkan pengembalian premi 100% jika tetap hidup sampai dengan akhir masa pertanggungan.

Manfaat Produk Gain Protection adalah :

  • Jika Tertanggung meninggal karena kecelakaan atau jika bukan karena kecelakaan dengan masa bayar premi setelah 3 tahun maka Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan bulanan hingga akhir masa pertanggungan beserta Total Premi terbayar.
  • Jika Tertanggung meninggal bukan karena kecelakaan dan masa bayar premi sebelum 3 tahun maka Ahli Waris hanya akan menerima Total Premi terbayar saja tanpa UP bulanan dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
  • Tertanggung akan mendapatkan pengembalian premi 100% jika tetap hidup sampai dengan akhir masa pertanggungan.

#carlifeinsurance #3inetworks #GoCrown

;