Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 langkah sukses bisnis 3i-Networks bersama team secara online maupun offline

5 langkah sukses bisnis 3i-Networks bersama team dikerjakan secara online maupun offline

Sebagian orang berfikir bahwa kesuksesan hanya akan didapatkan oleh orang yang sempurna secara fisik, sehat, bahkan cerdas… Sehingga banyak orang berspekulasi hanya merekalah yang berhak sukses.⁣⁣

⁣⁣


Eitsss tunggu dulu melalui 3i-Networks semua orang bisa kok untuk sukses, asal mereka mau mengikuti sistem yang ada,⁣⁣

Nah yuk kita simak 5 langkah sukses 3i-Networks: ⁣⁣

                                                                -Impian dan Sikap⁣⁣

Buatlah Impian serta Target Karier dalam menjalankan usaha ini, tujuannya agar anda memiliki motivasi dan arah yang jelas. Impian serta Target Karier ini adalah Bos Anda. Maka buatlah Impian yang Besar, Hebat & Realistis sesuai dengan apa yang Anda & Keluarga Anda inginkan. Buatlah Target Karier dalam bisnis ini secara bertahap sesuai Marketing Plan, contoh : 3 bulan mencapai Gratis Menabung Proteksi, 6 bulan mencapai Team Agency, 9 bulan mencapai Leader Agency, 1 tahun mencapai Bronze Agency dan seterusnya. Visualisasikan dan Catat Besar-Besar Impian serta Target Karier Anda agar bisa menjadikan sebuah Acuan dalam Bertindak. Jika rasa malas dan rasa menyerah itu muncul maka lihatlah kembali Impian & Target anda, disana ada Impian Pribadi & Impian Keluarga yang harus segera anda wujudkan. Teruslah Bertindak & melangkah walau kadang lambat tapi yakini bahwa Impian & Target Karier itu pasti terwujud bersama 3iNetworks. 


-Daftar Nama⁣⁣ baik online maupun offline

Catat ulang dalam sebuah agenda/buku, daftar nama siapa saja teman anda baik yang ada di kontak HP & media sosial, daftar sahabat, tetangga, saudara, teman kantor/kerja dll. Kelompokkan Daftar Nama yang telah Anda buat berdasarkan Hubungan Personal (Hot, Worm & Cold), berdasarkan Usia (Target 17 – 59 tahun / Usia Produktif), berdasarkan lokasi tinggal (jarak) dst. 

-Buat Janji dan Presentasi⁣⁣ baik online maupun offline

Buat Janji, pilih dari Daftar Nama yang telah anda buat untuk Janji bertemu. Hubungi secara personal (1on1) dan informasikan secara singkat bahwa Anda memiliki Peluang Usaha atau memiliki Solusi tentang Perencanaan/Menata Keuangan Masa Depan, dsb . Mulailah pilih dari yang terdekat secara hubungan personal (Worm Market) dan terdekat secara lokasi tinggal untuk meminimalkan biaya operasional seperti Sahabat / Tetangga / Saudara. Atur janji pula dengan upline/sponsor anda, segera undang mereka ke pertemuan Home Meeting, BOP atau melalui Strategi 3on1 (Pertemuan Online – VCall Presentation). 

Presentasi, Libatkan Sponsor/Agen Anda, jangan melakukan presentasi sendiri di awal karena Anda masih butuh Pendamping. Sambil amati dan pelajari cara Sponsor/Upline Anda dalam melakukan Presentasi, utamakan dalam presentasi adalah bercerita tentang Manfaat bergabung & pentingnya memiliki Tabungan Proteksi sebagai persiapan masa depan. Presentasi yang baik adalah bagaimana anda bisa menyentuh hati mereka dan membawa mereka dalam pemikiran jauh kedepan. Tunjukkan bahwa 3iNetworks ini adalah sebuah SOLUSI dalam menata keuangan saat ini sebagai sarana dalam mewujudkan Impian & Harapan Keluarga. 

-Follow up atau tindak lanjut, dan ⁣⁣

Setelah anda presentasi pasti akan menemukan calon nasabah yang menerima dan yang menolak serta ada beberapa yang membutuhkan waktu lebih untuk memahami dan konsultasi dengan keluarganya. Jangan lupa catat yang telah anda kerjakan dan lakukan follow up lebih lanjut baik kepada yang menolak ataupun yang menunda. Dalam proses follow up Informasikan kembali Manfaat Produk sehingga mereka benar-benar faham akan pentingnya memiliki Tabungan Proteksi ini bagi mereka dan keluarganya, sentuh hatinya kembali. Gunakan Teknik 139 agar Anda tetap memiliki hubungan baik dengan mereka sampai kapanpun. Jika menemukan calon nasabah yang tetap menolak setelah Anda Follow Up, jangan dipaksakan masih ada daftar nama yang lainnya yang harus di kerjakan dan mintalah Referensi Nama dari teman, saudara mereka sebagai Daftar Nama Baru.

-Pertemuan⁣⁣ baik online maupun offline

Anda Wajib Hadir dalam setiap Tahapan Pertemuan baik pertemuan rutin HM, BOP ataupun pertemuan pembelajaran / training ) untuk terus belajar agar bertambah wawasan tentang materi bisnis, strategi bisnis, membentuk sikap & karaketer dll. Jaga Komunikasi dengan mitra-mitra anda dan terus ajarkan cara efektif dan strategi dalam pengembangan usaha ini. Manfaatkan Acara / Pertemuan dan selalu Hadir dalam pertemuan sebagai cara dalam menjaga Semangat Diri dan Tim dalam menyatukan visi & misi.

Lakukan 5 Langkah Sukses ini secara Konsisten dan dapatkan minimal 3 nasabah lalu segeralah daftar ujian AAJI secara Gratis melalui 3iMobiss agar bonus anda tidak mengendap di perusahaan. 


⁣⁣3i-Networks memberikan peluang sukses bagi siapa saja tanpa memandang jenis kelamin, latar belakang, usia, pendidikan, pengalaman kerja dan sebagainya. karena sukses bisa didapatkan kapanpun dan dimanapun tinggal bagaimana kita mau mewujudkannya.⁣⁣

⁣Syarat agar bisa sukses di bisnis 3i-Networks adalah kita wajib bekerjasama dan wajib mensukseskan mitra team kita

#CARLifeInsurance #3iNetworks #GoCrown⁣ #SemakinBaik #2021WEAREREADY



;